photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , » Diego Sebastian Guillermo Laxalt Gabung Ke Inter Milan

Diego Sebastian Guillermo Laxalt Gabung Ke Inter Milan

Written By inter milan sumedang on Sabtu, 09 Februari 2013 | 02.01


Diego Sebastian Guillermo Laxalt Gabung Ke Inter Milan
Diego Sebastian Guillermo Laxalt - Fhoto Kiri
Inter Milan kembali mendatangkan pemain baru. Setelah mendapatkan Ezequiel Schelotto (Atalanta), Zdravko Kuzmanovic (VfB Stuttgart), Mateo Kovacic (Dinamo Zagreb), dan Juan Pablo Carrizo (Lazio), satu pemain lagi resmi bergabung dengan La Beneamata.

Dia adalah pemain muda asal Uruguay, Diego Sebastian Guillermo Laxalt. Hari ini, dia berulang tahun ke-20 dan sudah berada di Italia untuk mendapatkan paspor baru. Dengan demikian, pemain Defensor Sporting ini sudah bisa pindah ke Nerazzurri.

"Semuanya sudah selesai. Berkas-berkas Diego telah siap dan dia akan menjadi warga negara Italia besok," kata sang agen, Vincenzo D’Ippolito, kepada
Itasportpress. "Inter hanya bisa mendaftarkan dia sebagai pemain pada musim panas mendatang. Namun, untuk sementara, dia bisa berlatih dengan skuat Nerazzurri," lanjutnya.

Laxalt baru saja membela Uruguay U-20 di turnamen Amerika Selatan U-20. Dia membawa Uruguay menempati posisi ketiga dan turut menyumbangkan 1 gol dalam turnamen yang berlangsung di Argentina itu. "Ini adalah langkah besar. Laxalt adalah pemain berbakat yang pasti akan bermain baik di Serie A. Dia bisa bermain melebar atau sebagai gelandang tengah," tutur D’Ippolito.


 Laxalt, yang saat ini bermain untuk The Defensor Sporting, sudah pernah membela Timnas U-20 Uruguay dalam turnamen U-20 Amerika Selatan. Menurut sang agen, gelandang berusia 20 tahun itu sudah berada di Italia dan sedang mengurus proses naturalisasinya.

“Semuanya beres, berkas-berkas Diego sedang diurus dan dia akan menjadi warga negara Italia besok (Jumat, 8/2/13, waktu setempat),” ujar sang agen, Vincenzo D’Ippolito seperti dilansir Itasportpress.
“Inter baru bisa mendaftarkannya sebagai pemain mereka musim depan, tetapi sementara ini si pemain bisa berlatih bersama skuad Nerazzurri,” ia menambahkan.

“Ini adalah keputusan yang bagus, melihat Laxalt adalah pemain bertalenta yang jelas bakal tampil baik di Seri A. Dia bisa bermain baik sebagai pemain sayap maupun gelandang tengah,” D’Ippolito mengakhiri.
Kabarnya, pemain yang baru berulang tahun ke-20 kemarin, Kamis (7/2/13), menandatangani kontrak yang berlaku hingga Juni 2018.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger