photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , , , » Patrice Evra Akan Segera Susul Vidic ke Inter Milan

Patrice Evra Akan Segera Susul Vidic ke Inter Milan

Written By inter milan sumedang on Senin, 12 Mei 2014 | 01.24

Patrice Evra Akan Akan Segera Susul Vidic ke Inter
Patrice Evra
Kabar terbaru yang berhembus bahwa bek kiri Prancis Patrice Evra sepertinya bakal menyusul bek sentral Serbia Nemanja Vidic hijrah dari Manchester United ke Internazionale Milano musim depan.

Nemanja Vidic, 32 thn, sudah setuju gabung ke Inter lewat jalur free transfer begitu kontraknya di Old Trafford sudah habis musim panas mendatang. Patrice Evra, 32 thn, juga akan berstatus free agent pada akhir Juni 2014 nanti. Dan kabarnya, Evra pun akan berlabuh di Giuseppe Meazza.

Dilansir dari The Sun serta sejumlah media Italia, pihak Inter sudah mengajukan tawaran kontrak berdurasi dua tahun kepada Evra. Kesepakatan personal ini diyakini sudah tercapai antara kedua belah pihak.

Jika tak ada kendala dalam negosiasi lebih lanjut, berarti publik tinggal menunggu konfirmasi resmi dari pihak-pihak yang bersangkutan terkait agenda transfer ini.

Evra sendiri bukan sosok asing di persepakbolaan Italia. Dia mengawali karier profesionalnya di negara ini bersama klub Sisilia SC Marsala (1998-1999) sebelum gabung AC Monza (1999-2000) dan bertualang ke Nice (2000-2002) serta AS Monaco (2002-2006) hingga akhirnya berseragam Red Devils.

Sumber: Bola.net
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger