photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , » Francesco Totti Sedih Diego Milito Cedera

Francesco Totti Sedih Diego Milito Cedera

Written By inter milan sumedang on Senin, 25 Februari 2013 | 09.48

Beragam dukungan terus mengalir pada striker senior inter milan, diego milito, yang tengah dihinggapi cedera. Rasa simpati juga diperlihatkan kapten tim as roma, francesco totti. Milito alami cedera kronis pada lutut kirinya waktu memperkuat inter melawan cfr cluj di laga europa league. Striker yang akrab dijuluki il principe ini jatuh dengan posisi salah saat pertandingan baru berjalan tujuh menit. Rusaknya pada ligamen lutut memaksa milito melakukan operasi, sabtu tempo hari.

Francesco Totti Sedih Diego Milito Cedera
Francesco Totti Simpati Pada Cedera Diego Milito
Didampingi kepala medis inter, profesor franco combi, pembedahan lutut striker asal argentina ini dikerjakan di poliklinik san matteo. “Kabar perihal milito amat menyedihkan. Setelah melihat rekaman perihal, gerakan kaki serta kesakitan yang tampak di muka dia sudah mengiris hati saya, ” catat totti didalam situs (blog) pribadinya, yang ditulis football italia. “Momen cedera didalam karier seorang atlet adalah siksaan. Anda mesti melalui serta mengerti akan perihal ini layaknya yang dulu saya alami. ”

Milito diperkirakan melakukan pemulihan sampai enam bln. ke depan. Pemain kelahiran 33 th. ini mesti absen sampai akhir musim. Totti lalu mengharapkan milito supaya sembuh lebih cepat dari yang diprediksikan. “il principe yaitu merupakan pemain kelas dunia, ulet serta luar biasa. Saya mengharapkan yang terbaik, hingga dia dapat kembali ke lapangan secepat-cepatnya serta setangguh seperti pada awal mulanya, ” kata striker senior italia ini.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger