photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , » Angel di Maria Masuk Dalam Daftar Buruan Inter Milan

Angel di Maria Masuk Dalam Daftar Buruan Inter Milan

Written By inter milan sumedang on Sabtu, 23 Februari 2013 | 05.29

Angel di Maria Masuk Dalam Daftar Buruan Inter Milan
Angel di Maria Masuk Dalam Incaran Inter Milan
Kini inter milan akan semakin memperkental nuansa argentino dalam skuadnya dengan kembali akan mendatangkan pemain asal negeri tango. Yang saat ini masuk didalam daftar bidikan mereka yaitu angel di maria dari real madrid. Dirilis dari corriere dello sport, melaporkan kemungkinan besar angel di maria bakalan turut hengkang dari real madrid bila pelatih sekarang ini jose mourinho lantas pindah dari real madrid. The special one belakangan memanglah digembor-gemborkan akan meninggalkan santiago bernabeu untuk kembali melatih di inggris.

Untuk memuluskan langkah inter untuk memperoleh di maria, kubu inter disebut-sebut sudah mengutus pemain senior yang juga bekas kapten timnas argentina, javier zanetti untuk membujuk winger 24 th. itu supaya mau bergabung. Tetapi untuk memperoleh di maria, inter dipastikan menjumpai banyak kesusahan. Tak hanya mesti membujuk madrid supaya akan melepas pemainnya, La beneamata juga mesti berkompetisi dengan dua peminat yang lain yaitu manchester united serta paris saint-germain.

Angel di maria didatangkan madrid dari benfica pada tahun 2010 silam dengan cost menncapai €25 juta atau setara Rp. 322, 5 miliar. Yang kali itu dia di tandatangani kontrak berdurasi lima th. dengan los blancos. Jika gagal mendatang angel di maria, kini inter yang sudah punya gelandang kanan alternatif, mereka yaitu alexis sanchez asal barcelona serta balazs dzsudzsak dari dynamo moskow.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

+ komentar + 2 komentar

Anonim
23 Februari 2013 pukul 09.15

wow semoga sukses aja deh buat inter milan

27 Februari 2013 pukul 22.53

Thank for sharing..

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger