photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , » Jelang Derby Della Madonnina Inter Milan vs Ac Milan

Jelang Derby Della Madonnina Inter Milan vs Ac Milan

Written By inter milan sumedang on Jumat, 22 Februari 2013 | 03.09

Head to Head: Inter Unggul Tipis Atas Milan di Seri A

Head to Head: Inter Unggul Atas Milan di Seri A

Inter milan serta Ac milan akan kembali berhadapan di seri a akhir pekan ini. Walau total rossoneri menghimpun semakin banyak kemenangan, di seri a justru nerazzurri yang seringkali unggul. Inter dan milan akan saling berhadapan di giuseppe meazza, senin ( 25/2/2013 ) dinihari wib mendatang. ke-2 tim mempunyai persiapan bagus jelang laga tersebut menyusul kemenangan milan 2-0 atas barcelona di liga champions serta keunggulan 3-0 inter atas cluj di liga europa.

Berkenaan dengan rekor pertemuan keduanya, baik di arena resmi ataupun persahabatan, milan sekarang ini didalam posisi unggul tipis. keseluruhan sudah berlangsung 293 bentrok pada keduanya, dengan hasil 111 kemenangan untuk milan serta 105 keunggulan untuk inter. Namun bila mengulas tentang arena resmi, utamanya seri a, maka inter lah yang lebih unggul. Di persaingan kasta paling atas italia itu telah berlangsung 179 pertandingan milan vs inter, serta akhirnya yaitu inter menghimpun 67 kemenangan sesaat milan baru menang 60 kali. sisanya sejumlah 52 pertandingan berakhir imbang.

Tiga pertemuan paling akhir ke-2 tim di seri a berakhir dengan inter lantas jadi pemenang. Terhitung pada pertemuan pertama di san siro pada 7 oktober lantas, dimana gol walter samuel di menit empat jadi penentu kemenangan 1-0 tim tamu. Namun di coppa italia, selisih pada keduanya tidak terlampau jauh. Dari 23 pertandingan yang dilangsungkan, diavolo rosso memenangi sembilan laga serta la beneamata tujuh laga, sisanya berakhir seri. Di pentas ajang liga champions, si merah-hitam serta biru hitam bertatap muka sejumlah empat kali. Ac milan unggul dikarenakan sukses menjinakkan saudara sekota 2 x serta sisanya cuma berakhir seri.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger