photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , » Inter Singkirkan CFR Cluj Dengan Agregat 5-0

Inter Singkirkan CFR Cluj Dengan Agregat 5-0

Written By inter milan sumedang on Jumat, 22 Februari 2013 | 02.08

Inter Milan singkirkan Cfr Cluj dengan agregat 5-0
Pemain Muda Marco Benassi Kanan, Merayakan Gol
Akhirnya wakil dari italia Inter milan meyakinkan diri lolos ke babak 16 besar liga europa usai singkirkan Cfr Cluj dengan agregat 5-0. Tetapi di fase selanjutnya Inter akan hadapi lawan tangguh yaitu tottenham hotspur. Pada pertemuan pertama dengan cluj, inter sukses menang 2-0. Serta di leg ke-2 ini, nerazzurri kembali unggul 3-0. Freddy guarin memborong dua gol inter pada laga di stadion dr constantin radulescu, jumat, 22 februari 2013, tiap-tiap di menit 22 serta 45+2. Sesaat gol tambahan dibukukan oleh pemain muda marco benassi di menit 88.

Di babak setelah itu inter akan hadapi wakil dari ingris yaitu tottenham. Wakil inggris tersebut sukses lolos dengan singkirkan olympique lyon dengan secara dramatis. Pada pertemuan pertama di white hart lane, tottenham sukses menang 2-1. Namun saat melawat ke stade de gerland, gareth bale pernah dkk, dibikin kuatir dikarenakan tertinggal 0-1 sejak menit 17. Gawang mereka dibobol maxime ganalons. Bila saja hasil itu bertahan hingga laga usai, maka les gones yang memiliki hak lolos dengan keunggulan agresivitas.

Untungnya, di menit-menit akhir laga moussa dembele dapat mencetak gol penyeimbang, usai memakai umpan dari gareth bale. Skor 1-1 bertahan hingga bubaran serta tottenham lolos dengan agregat 3-2. Dengan ini maka Internazionale akan menghadapi Tottenham.


Susunan pemain CFR Cluj :
Cluj: Mario Felgueiras; Cadu, Piccolo, Rada (Kapetanos 37); Ivo Pinto, Sepsi, Godemeche, Camora; Muresan (Hora 9); Rui Pedro (Diogo Valente 71), Maah

Susunan pemain Internazionale :
Inter: Handanovic; Zanetti, Ranocchia, Juan, Alvaro Pereira; Guarin (Mbaye 67), Cambiasso, Kovacic, Alvarez (Pasa 54); Palacio (Benassi 46), Cassano
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger