photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , » Inter Akan Datangkan Fernando Torres Musim Depan

Inter Akan Datangkan Fernando Torres Musim Depan

Written By inter milan sumedang on Rabu, 27 Februari 2013 | 23.05

Inter Akan Datangkan Fernando Torres Musim Depan
Inter Incar Fernando Torres
Kubu inter milan kembali akan merencanakan untuk mendatangkan striker chelsea, fernando torres. Cedera striker diego milito bikin direksi inter mesti memutar otak untuk mendatangkan striker anyar berkelas dunia ke giuseppe meazza untuk musim depan. Milito alami cedera kronis pada lutut kirinya waktu memperkuat inter melawan Cfr Cluj di laga europa league, kamis 14 februari. Cedera ini memaksa striker yang akrab dijuluki il principe ini mesti absen sampai akhir musim.

Harian spanyol, menyebutkan bahwa, sosok torres jadi calon kuat untuk menukar peran milito. Tak hanya alami cedera, umur milito juga telah tidak muda lagi. Striker internasional argentina sekarang ini telah menginjak umur 33 th.. Sesaat itu, chelsea juga disinyalir telah tidak sabar dengan torres yang tetap belum dapat mengeluarkan kekuatan terbaiknya bareng the blues. Chelsea tak lagi segan-segan melepas torres musim panas mendatang.

Tak hanya torres, nerazzurri juga dilaporkan mengincar striker real madrid, gonzalo higuain sebagai opsi ke-2 bila gagal memperoleh torres. Posisi higuain mulai terpinggirkan di madrid sesudah dia sering dicadangkan oleh jose mourinho. Kita tunggu saja apakah torres jadi ke inter, atau higuain.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger