photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , » Antonio Cassano Betah di Inter Milan

Antonio Cassano Betah di Inter Milan

Written By inter milan sumedang on Jumat, 01 Maret 2013 | 22.59

Striker inter milan, antonio cassano, menegaskan, timnya belum mati serta terkubur pada musim persaingan 2012-13 ini. Menurut dia, i nerazzurri tetap dapat menggapai berhasil, sekurang-kurangnya lolos ke liga champions. Inter saat ini ada di urutan 5 klasemen sesaat dengan nilai 40. Mereka tertinggal 12 poin dari juventus yang memimpin klasemen. Di banding lazio yang ada di urutan ke-3 atau posisi paling akhir zona liga champions, inter tertinggal 3 poin.

Antonio Cassano Betah di Inter Milan

Dengan sisa 13 pertandingan, dengan matematis peluang inter untuk juara memanglah belum tertutup. Tetapi, peluang terbesar mereka yaitu lolos ke liga champions, asal ada di tiga besar pada akhir persaingan. Tiap-tiap orang menilai bahwa inter telah mati serta terkubur. Namun, kami cuma terpaut tiga poin dari zona liga champions. Kami juga tetap bermain di 32 besar liga europa serta tetap mempunyai leg ke-2 di semifinal coppa italia.

Kami tetap dapat lolos ke final, kata cassano pada sky sport italia. Inter gagal menambah poin sesudah pada laga minggu ( 3/2/2013 ) dikalahkan siena 1-3. Posisi mereka lalu dilalui ac milan yang saat ini duduk di urutan ke-4, sesudah mengalahkan udinese 2-1. Milan sudah melalui kami ? ini berarti mereka melakukan persaingan dengan amat jelek di awal, namun tidak ada yang menyebut perihal ini. Sesaat, saat ini tiap-tiap orang menyebutkan bahwa inter tengah mati-matian berjuang. Oke, saya dapat menerimanya. Saya justru suka kondisi ini, tegas cassano.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger