photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , » Mateo Kovavic Terus Bermain Gemilang di Inter

Mateo Kovavic Terus Bermain Gemilang di Inter

Written By inter milan sumedang on Senin, 18 Februari 2013 | 22.24

Mateo Kovavic Terus Bermain Gemilang di Inter
Mateo Kovavic
Inter milan tengah dirundung duka menyusul cedera kronis diego milito. Tetapi pelatih inter, andrea stramaccioni dapat sedikit tersenyum sesudah lihat tampilan gemilang gelandang baru, mateo kovacic. Diego Milito menderita cedera lutut serta kemungkinan mesti absen sepanjang 9 bln.. ia terkena cedera waktu inter mengalahkan cfr cluj 2-0 di liga europa, dinihari tadi. Pemain asal argentina terjatuh dengan posisi yang salah waktu laga baru memasuki tujuh menit.

Walau sedih, tetapi stramaccioni tetap sedikit bahagia lihat permainan kovavic. pemain yang baru didatangkan inter bln. Lantas itu bermain gemilang di posisi gelandang bertahan didalam formasi berlian. Kovacic jelas pemain dengan mutu yang hebat serta seluruh orang bisa lihat kenapa kami berinvestasi didalam dirinya. Dia segera mengerti apa yang saya kehendaki darinya untuk jadi deep-lying playmaker. Dia yaitu pemain muda yang rendah hati serta tugas saya yaitu membantu dia beradaptasi, kata stramaccioni layaknya ditulis football italia.

Kami dapat bermain dengan formasi yang tidak sama, namun saya pikir kami bermain amat baik hari ini. Saya pikir dengan kerja keras kami sudah mengambil langkah maju serta mesti meneruskannya. Pada akhir pekan ini, inter dapat hadapi lawan kuat, fiorentina. Stramaccioni lalu menghendaki pasukannya untuk bermain agresif. Ada permainan yang amat sukar di florence serta kami dapat menghadapinya dengan terbuka. Kami mesti bermain sebagai inter dengan permainan menyerang serta lakukan pendekatan di semua area.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

+ komentar + 1 komentar

22 Februari 2013 pukul 01.50

ni baru pemain muda yang mancap...

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger