photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , » Cambiasso: Inter Milan Kembali ke Jalur Juara

Cambiasso: Inter Milan Kembali ke Jalur Juara

Written By inter milan sumedang on Jumat, 02 November 2012 | 06.55

Bola.net - Gelandang Internazionale Esteban Cambiasso mengatakan bahwa timnya saat ini sudah kembali ke jalur yang sempurna, jalur perburuan juara. Inter kini tepat berada di belakang Juventus, sang capolista.

Berkat delapan kemenangan beruntunnya, Inter, yang sempat diragukan pada awal musim, sukses mengambil alih tempat Napoli di tangga ke-2 klasemen sementara Serie A. Selisih poin dengan Juventus adalah empat (28-24). Akhir pekan nanti, di giornata 11, Minggu (04/11), dua kubu ini akan bentrok langsung dalam duel bertajuk Derby d'Italia.

"Itu adalah pertandingan penting. Bagi kami, bahkan sangat krusial. Terlalu dini berbicara tentang Scudetto, tapi Inter sekarang sudah kembali ke wujud yang sebenarnya, yaitu sebagai tim pemburu posisi puncak," terang Cambiasso pada Sport Mediaset.

"Karena ini Derby d'Italia, kami bahkan semakin termotivasi untuk menang," imbuhnya.

Sebelumnya, Napoli disebut sebagai pesaing terkuat Juventus musim ini. Namun, dalam bentrokan langsung pada giornata 8, La Vecchia Signora menang 2-0 dan melesat sendirian di posisi teratas.

Bagaimana dengan Inter? Akankah mereka sukses menghentikan laju Juventus atau justru mengalami nasib sama seperti Napoli?

"Inter ingin menang. Sekarang, hanya Itu yang ada dalam pikiran kami ," tegas Cambiasso. (foti/gia)
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger