photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , » Massimo Moratti : Target Inter Milan Hanya ke Liga Champions

Massimo Moratti : Target Inter Milan Hanya ke Liga Champions

Written By inter milan sumedang on Kamis, 07 Februari 2013 | 06.35


Inter Milan sejak awal memang tidak tertarik memburu gelar juara Serie A musim ini. Hal tersebut diungkapkan oleh presiden klub, Massimo Moratti.

Informasi Berita Seputar Fc Inter Milan Football Club
Tapi seiring waktu berjalan performa Inter semakin kendor. Rangkaian hasil buruk membuat mereka semakin terpaut (12 poin) dari Bianconeri di puncak klasemen sementara.

Namun semakin tipisnya kans Inter untuk merebut titel musim ini tidak membuat presiden klub Massimo Moratti berkecil hati. Pasalnya, dia mengaku sejak awal memang hanya menargetkan La Beneamata lolos ke Liga Champions saja, bukan juara.

"Scudetto tidak pernah jadi tujuan utama kami. Tim ini hanya perlu lolos ke Liga Champions musim depan," kata Moratti dikutip Tuttosport, Kamis, 7 Februari 2013.

Meskipun memasang target lebih rendah, tetap saja Inter harus berjuang keras agar bisa mencapai tujuannya. Bayangkan saja, untuk masuk posisi tiga besar mereka masih diadang oleh tim-tim seperti AC Milan dan Lazio. Belum lagi Fiorentina yang masih membuntuti dengan hanya terpaut satu poin. (Inter Milan Sumedang)
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger