photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , , » Mazzarri : Derbi Adalah Pengalaman Luar Biasa

Mazzarri : Derbi Adalah Pengalaman Luar Biasa

Written By inter milan sumedang on Sabtu, 03 Mei 2014 | 20.30

Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri

Kompas.com - Pelatih Inter Milan Walter Mazzarri menilai AC Milan masih berada dalam masa transisi, tetapi sudah mulai menunjukkan bentuk permainan. Ia pun menyatakan akan menyiapkan tim untuk memenangi pertandingan Serie-A melawan Milan, di San Siro, Minggu (4/5/2014).

Pada derbi kali ini, Milan akan bermain sebagai tuan rumah. Mereka akan melawan Inter dengan bekal kekalahan 0-2 dari AS Roma (26/4/2014). Itu adalah kegagalan menang pertama Milan dalam enam laga terakhir.

Dengan kekalahan itu, Milan duduk di peringkat kesepuluh dengan nilai 51, atau kalah enam angka dari Inter di peringkat kelima.

Sementara itu, Inter akan melawan Milan dengan bekal hasil imbang 0-0 dengan Napoli (26/4/2014).

"Saya menghormati Milan, tetapi tak takut kepada siapa pun. Mereka bermain dengan baik saat melawan Roma pekan lalu, meski mereka kalah dan laga derbi punya kesulitannya sendiri. Milan berada dalam kondisi bagus dan memiliki pemain berkualitas, antara lain Keisuke Honda, Kaka, Mario Balotelli, dan Giampaolo Pazzini," ujar Mazzarri.

"Filosofi mereka berubah setelah Massimiliano Allegri pergi. Mereka juga berada dalam periode transisi dan wajar mereka mengalami pasang-surut berkaitan dengan hasil pertandingan."

"Siapa yang paling mungkin kalah? Saya tak memikirkan itu karena saya berkonsentrasi pada pertandingan dan ingin menyiapkan tim untuk meraih kemenangan. Setelah pertandingan, kami akan melakukan evaluasi."

"Derbi adalah pengalaman luar biasa dan setiap pertandingan derbi memberikan pengalaman berbeda, tetapi derbi selalu penting," tuturnya.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger