photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , , » Walter Samuel Akan Hengkang Ke Boca Juniors ?

Walter Samuel Akan Hengkang Ke Boca Juniors ?

Written By inter milan sumedang on Selasa, 13 Mei 2014 | 23.02

Walter samuel pergi ke boca junior
Walter Samuel

Bek Sentral inter milan Walter Samuel saat ini akan segera habis masa kontrak dengan Internazionale pada akhir musim 2013/14 nanti. Beberapa klub diyakini sedang mengantri untuk menampung bek sentral veteran asal Argentina tersebut seperginya dia dari Giuseppe Meazza nanti.

Beberapa waktu yang lalu, Fiorentina dikabarkan berminat memakai jasa Samuel. Namun, sepertinya upaya la Viola takkan berlangsung mulus. Pasalnya, menurut media Argentina El Clarin setempat, Boca Juniors juga menginginkan jasa Samuel.

Walter Samuel, 36th, sudah memperkuat Inter sejak 2005 silam. Meski usianya yang tak lagi muda, kemampuannya masih dihargai oleh klub-klub ternama di dunia.

Kalaupun Samuel ingin tetap di Serie A, maka itu bisa jadi pertanda bagus buat Fiorentina. Namun, jika pemain berjuluk Il Muro (The Wall) itu memutuskan untuk pulang ke kampung halaman, Boca pasti akan tersenyum lebar.

Samuel dan Boca memang punya ikatan yang istimewa. Boca adalah klub yang dibela Samuel selama periode 1997-2000 sebelum hijrah ke AS Roma pada (2000-2004) dan Real Madrid (2004-2005) hingga akhirnya berlabuh di Giusepe Meazza.

Sumber: Bola.net
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger