photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , » Diego Forlan Masuk Skuad Liga Champions Inter

Diego Forlan Masuk Skuad Liga Champions Inter

Written By inter milan sumedang on Rabu, 31 Oktober 2012 | 13.18


Forlan Masuk Skuad Liga Champions Inter Milan
Forlan akan perkuat Inter di Liga Champions ©


Bola.net - Inter Milan daftarkan nama striker Diego Forlan serta duo gelandang Andrea Poli dan Angelo Palombo untuk skuadnya yang akan turun di babak knockout Liga Champions.

Ketiganya menggantikan tempat Thiago Motta, Jonathan dan Philippe Coutinho yang hijrah pada bursa transfer Januari. Motta dilego ke PSG, Jonathan dilepas ke Parma, sedangkan Coutinho dipinjamkan ke Espanyol.

Sebelumnya, Poli tidak didaftarkan untuk penyisihan grup, sedangkan Forlan tidak memenuhi syarat karena sudah memperkuat Atletico Madrid di kualifikasi Europa League.

Palombo adalah pemain yang baru bergabung dengan Inter setelah digaet dari Sampdoria pada 31 Januari kemarin. Sementara itu, striker muda Luc Castaignos dan bek berpengalaman Ivan Cordoba tetap tidak dibawa.

Rekrutan baru Fredy Guarin berstatus cup-tied karena pernah tampil bersama Porto di Liga Champions awal musim kemarin sehingga tidak bisa didaftarkan.

Inter dihadang klub Perancis Marseille di babak 16 besar dan first leg akan dimainkan di Stade Velodrome pada 22 Februari mendatang. (sn/gia)
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger