photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , » Mourinho: Juara Champions Bersama Inter Paling Emosional

Mourinho: Juara Champions Bersama Inter Paling Emosional

Written By inter milan sumedang on Rabu, 31 Oktober 2012 | 13.22

MADRID – Musim 2009-2010 bersama Inter Milan menjadi musim terhebat yang dirasakan Jose Mourinho sebagai juru taktik. Meski pernah membawa FC Porto juara Liga Champions, tapi juara Champions bersama Inter paling berkesan.

Mourinho telah melatih empat klub dari empat negara berbeda di Benua Eropa. Tapi mantan pelatih FC Porto itu menganggap, bersama Nerazzurri lah dirinya merasakan momen prestisius sepanjang kariernya sebagai pelatih.

Bahkan entrenador yang berjuluk The Only One ini mengatakan, dirinya begitu emosional saat Inter mengalahkan Bayern Munich dengan skor 2-0 lewat dua gol Diego Milito di partai pamungkas.

“Gelar yang membuat saya begitu emosional dengan menjuarai Liga Champions bersama Inter. Karena saya tahu sebelumnya itu merupakan partai terakhir saya bersama mereka,” ucap Mourinho, seperti disitat CNN, Sabtu (6/10/2012).

“Ini sulit untuk mengatakan gelar mana yang lebih penting, karena mereka memiliki semua nilai, tapi itu sangat berkesan,” sambung Mourinho.

Pelatih Real Madrid ini juga mengatakan tentang reputasinya yang telah menjadi pelatih sukses sejauh ini.

“Saya tidak menyukai sebutan ini. Pemain terbaik di dunia, pelatih terbaik di dunia. Itu memang benar, salah satu kemampuan saya adalah beradaptasi dengan cepat dan sangat baik untuk sebuah negara dan sebuah budaya,” ucapnya.

“Saya pertama merasakan bahwa hal-hal tidak akan baik, tapi saya takkan pernah membaca pers,” tandasnya.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger