photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , » Boban “Mateo Kovacic Punya Potensi dan Bakat Luar biasa”

Boban “Mateo Kovacic Punya Potensi dan Bakat Luar biasa”

Written By inter milan sumedang on Senin, 11 Februari 2013 | 05.24

Boban “Mateo Kovacic Punya Potensi dan Bakat Luar biasa”
Zvonimir Boban adalah mantan pemain dari AC Milan. Tetapi ia tetap tak sungkan untuk memberi selamat ke Inter Milan atas keberhasilannya merekrut pemain muda Mateo Kovacic, pemain yang ia nilai penuh talenta dan potensi.

Mateo Kovacic, pemain timnas yunior asal Kroasia yang lahir di Austria 18 tahun lalu, yang disebut akan menuntaskan
kepindahan dari Dinamo Zagreb ke klub Inter pada hari ini setelah kesepakatan antar kedua klub dan personal telah tercapai.

Boban, yang seperti Kovacic juga bisa beroperasi di sektor gelandang, menyebut bahwa yuniornya di timnas Kroasia tersebut punya potensi yang luar biasa dan Inter pun tidak keliru mendatangkan pemain ini.

"Ia akan bisa menjadi pemain yang lebih hebat dari saya dulu. Ia punya bakat yang komplet," sanjung Boban kepada Sky Sport Italia.

"Ia harus bekerja lebih keras, jadi lebih matang dan terus harus menimba pengalaman agar bisa mencapai level tertinggi di klub. Tapi ia punya bakat dan talenta hebat, dia sangatlah cepat," lanjut pria 44 tahun itu.

Transfer Mateo Kovacic ke Inter ternyata cukup mengejutkan Boban. Untuk itu, ia tetap mengacungkan jempol untuk I Nerazzurri yang sudah berhasil mendatangkan pemain dengan bakat dan talenta besar.

"Saya tidak menduga transfernya akan cepat terjadi pada periode ini. Saya tahu mereka (Inter Milan) berminat, tapi hanya baru sekadar pembicaraan."

"Direktur Teknik Inter Milan Marco Branca sudah melakukan tugas yang amat bagus dengan merekrutnya. Ia punya potensi dan talenta luar biasa," ungkap Boban.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger