photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , » Philippe Coutinho di Lepas Inter Dengan Banderol 130 Miliar Rupiah

Philippe Coutinho di Lepas Inter Dengan Banderol 130 Miliar Rupiah

Written By inter milan sumedang on Selasa, 12 Februari 2013 | 22.31

Philippe Coutinho di Lepas Inter Dengan Banderol 130 Miliar Rupiah
Philippe Coutinho menjadi pembelian kedua manajer Liverpool, Brendan Rodgers, di bursa transfer musim dingin Januari 2013 ini. Sebelumnya, The Reds juga sukses menggaet striker muda Inggris, Daniel Sturridge, dari klub Chelsea. Klub Liverpool akhirnya resmi memboyong pemain muda penuh talenta Philippe Coutinho dari InterMilan. Gelandang muda asal Brasil itu direkrut Liverpool dengan nilai transfer mencapai £8,5 juta atau setara Rp.130 miliar rupiah.
 
Liverpool merupakan klub keempat bagi Philippe Coutinho dalam tiga tahun terakhir. Keempat klub tersebut berada di negara yang berbeda, yaitu Vasco da Gama (Brasil), Inter Milan (Italia), Espanyol (Spanyol), dan Liverpool (Inggris).

“Saya sangat bahagia karena ini adalah langkah penting dalam karier saya.
Liverpool adalah klub hebat yang memiliki pemain-pemain hebat pula. Saya juga sering mendengar sejarah Liverpool di Brasil,” ujar Coutinho seperti dilansir dari PA Sport.

Gelandang kelahiran asal Rio de Janeiro, 20 tahun silam ini optimistis bisa cepat beradaptasi dengan atmosfer Premier League. “Saya bermain di Italia selama 2,5 tahun. Saya yakin akan bisa beradaptasi dengan mudah di sini. Saya datang dengan penuh percaya diri,” tutur coutinho.

Brendan Rodgers pun tidak meragukan kemampuan Coutinho. “Dia pemain muda yang sangat hebat dan menyenangkan. Meski usianya baru menginjak 20 tahun, dia sudah banyak memiliki pengalaman dan bermain di level yang tertinggi.”
Philippe Coutinho di Lepas Inter Dengan Banderol 130 Miliar Rupiah

Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger