photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , , » Dukungan Dari Kubu AC Milan Buat Milito Yang Mengalami Cedera

Dukungan Dari Kubu AC Milan Buat Milito Yang Mengalami Cedera

Written By inter milan sumedang on Minggu, 17 Februari 2013 | 05.33

Dukungan Dari Kubu AC Milan Buat Milito Yang Mengalami Cedera
Dukungan Untuk Kesembuhan Diego Milito (Inter Milan)
Musim diego milito bareng inter milan telah dipastikan berakhir. Striker asal argentina ini telah mengalami cedera ligamen lutut kronis serta kemungkinan mesti absen 6-9 bln. Pemain 33 th. ini alami cedera pada waktu inter hadapi cfr cluj di europa league, kamis 14 februari 2013 ( jumat awal hari wib ). Milito terjatuh dengan posisi yang salah waktu laga baru memasuki tujuh menit.

Dukungan untuk kesembuhan pemain berjuluk el principe ini datang dari beragam pihak. Tidak terkecuali dari ac milan yang notabene yaitu rival sekota nerazzurri. Seluruh pihak di milan demikian telah sedih dikarenakan cedera dia yang berkepanjangan. Kami demikian dekat dengan diego milito, sang juara. Lawan yang luar biasa dari banyak pertemuan, demikianlah bunyi website resmi ac milan.

Kami mengharapkan dapat kembali lihat dia di lapangan lekas pulih milito, lanjut pernyataan itu. Presiden inter, massimo moratti, menegaskan bahwa tidak akan mencari striker pengganti milito. La benemata pernah dianjurkan menggaet striker baru yang berstatus free agent untuk ganti peran milito. Kami tidak berpikir tentang perihal tersebut setelah 12 jam dari cedera ini.

Saya dapat membantah kemungkinan mendatangkan orang lain, tegas moratti dikutip dari football italia. Cederanya milito tidak cuma pukulan untuk sepakbola, tetapi juga menyedihkan baginya. Dia telah kembali mendapatkan semangatnya, serta dia profesional yang prima, tambahnya.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger