photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , » Inter Incar Ruud Van Nistelrooy Untuk Gantikan Milito?

Inter Incar Ruud Van Nistelrooy Untuk Gantikan Milito?

Written By inter milan sumedang on Minggu, 17 Februari 2013 | 05.06

Inter Incar Ruud Van Nistelrooy Untuk Gantikan Milito
Ruud Van Nistelrooy Akan Gantikan Milito
Menurut laporan sportmediaset, inter saat ini tengah membidik ruud van nistelrooy untuk mengganti milito. Pemain 36 th. Ini saat ini berstatus tanpa klub sesudah mengambil keputusan pensiun musim lalu. Malaga yaitu klub paling akhir yang dibela bekas punggawa manchester united ini. Presiden inter milan, massimo moratti telah menegaskan tidak akan mencari striker untuk mengganti diego milito yang cedera sampai akhir musim. Tetapi spekulasi tentang pemain pengganti el principe nyatanya terus berkembang.

Dengan telah ditutupnya bursa transfer, hanya satu langkah untuk memperoleh pemain baru yaitu dengan mendatangkan pemain yang berstatus tanpa klub. Langkah ini dikerjakan oleh lazio yang mendatangkan louis saha untuk menukar miroslav klose yang alami cedera. Milito alami cedera ligamen lutut pada waktu inter hadapi cfr cluj di europa league, kamis 14 februari 2013 ( jumat awal hari wib ). Milito terjatuh dengan posisi yang salah pada waktu laga baru memasuki tujuh menit. Alhasil pemain asal argentina ini mesti absen 6 sampai 9 bln..

Dengan cederanya milito, stock striker la beneamata amat minim. Inter tinggal mempunyai antonio cassano, tommaso rocchi, serta rodrigo palacio.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger