photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , » Handanovic Bicara Soal Inkonsistensi Inter

Handanovic Bicara Soal Inkonsistensi Inter

Written By inter milan sumedang on Sabtu, 26 April 2014 | 00.15

Samir Handanovic
(Getty Images/Claudio Villa)
Sport.detik.com - Inkonsistensi kembali menjadi masalah Inter musim ini. Akibatnya, setelah Serie A berjalan 34 pekan, mereka masih tertahan di peringkat lima dengan 56 poin.

Inter pun gagal bersaing di papan atas klasemen. Nerazzurri kini tengah berupaya untuk mengamankan satu tiket ke Liga Europa musim depan.

"Naik dan turun? Kami sudah seperti itu sepanjang musim, dan pasti ada alasan. Saya pikir saya tahu mengapa, tapi bukan hak saya untuk bicara," sahut Handanovic kepada Tuttosport seperti dikutip Football Italia.

"Saya pikir setelah 30 pertandingan klasemen liga tidak bohong. Tentu kami punya banyak penyesalan sebagai tim," lanjut kiper internasional Slovenia itu.

"Bukan kebetulan bahwa kami menang dua pertandingan, kemudian imbang di dua laga berikutnya, kemudian mungkin kalah dua kali. Semua yang kami inginkan adalah berjuang untuk Liga Champions, tapi malah kami besaing untuk Liga Europa."

Kendati demikian, Handanovic optimistis Inter akan lekas bangkit. Dia yakin di musim panas ini timnya akan melakukan perubahan.

"Ada banyak tim kuat di Eropa, tapi saya harap Inter bisa segera kembali bertarung di antara mereka. Itulah harapan saya dan itulah target setiap orang yang ada di sini. Saya pikir musim panas nanti proyek ini akan terwujud," katanya.
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger