photo KAOSBOLA_zpsccd487b1.jpg
Headlines News :
Home » , , , , » Highlight Inter Milan vs Napoli : 0-0

Highlight Inter Milan vs Napoli : 0-0

Written By inter milan sumedang on Sabtu, 26 April 2014 | 23.49

Inter milan vs napoli : 0-0
Inter milan dan Napoli berbagi skor imbang 0-0 © AFP
Internazionale Milano kembali gagal mendulang poin penuh dalam lanjutan giornata 35 Serie A semalam waktu setempat (26/04). Bermain di stadion Giuseppe Meazza, Nerazzurri hanya ditahan imbang tanpa gol oleh tamunya Napoli.


Susunan Pemain Inter vs Napoli:
Internazionale: Handanovic; Campagnaro, Ranocchia, Andreolli; D'Ambrosio (Zanetti 68'), Hernanes (Guarin 74'), Cambiasso, Kovacic, Nagatomo; Palacio, Icardi (Kuzmanovic 81')
Napoli: Reina; Henrique, Albiol, Britos, Ghoulam; Inler, Jorginho; Mertens (Hamsik 70'), Callejon, Insigne; Higuain (Pandev 87')

Tampil di kandang sendiri, Inter tak membuang waktu untuk menekan dan memperoleh peluang pertamanya pada menit kedua melalui tendangan spekulasi asal argentina Hernanes yang masih mampu dijinakkan oleh kiper Napoli Pepe Reina. Delapan menit kemudian, tendangan jarak jauh Hernanes lagi-lagi memaksa Reina berjibaku untuk mengamankan gawangnya.

Peluang berbahaya didapatkan Napoli di menit ke 20 melalui tendangan bebas Dries Mertens, yang hanya melayang tipis di atas gawang Samir Handanovic. Gokhan Inler mencoba peruntungannya empat menit berselang, namun Handanovic tampil prima dan mampu melakukan penyelamatan.

Sebelum babak pertama berakhir, Inler sempat dua kali melepaskan tembakan jarak jauh yang hanya meleset tipis dari gawang Inter. Skor imbang tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, tim tamu lebih dulu melakukan inisiatif serangan melalui upaya Gonzalo Higuain di menit ke 50 yang masih mampu diblok bek lawan. Inter bereaksi melalui peluang emas Rodrigo Palacio, namun sundulan jarak dekatnya masih gagal menemui sasaran.

Perubahan taktik yang dilakukan pelatih Napoli, Rafael Benitez membuat Il Partenopei memegang kendali permainan. Meski demikian, mereka cukup kesulitan menembus pertahanan disiplin yang dimotori oleh Andrea Ranocchia dan kawan-kawan.

Peluang terbaik Napoli datang di menit ke 82, saat dalam sebuah skema serangan balik Inler tinggal berhadapan dengan satu lawan satu dengan Handanovic, namun eksekusi pemain asal Swiss ini hanya menghajar tiang gawang kiri Inter.

Kesialan Napoli semakin lengkap saat Higuain harus ditarik keluar karena cedera di penghujung laga. Pemain asal Argentina ini mengalami cedera usai mengalami benturan yang cukup keras dengan Marco Andreolli.

Tak ada peluang lagi tercipta hingga laga berakhir. Hasil ini tak mempengaruhi posisi Napoli di urutan tiga klasemen sementara. Sementara tambahan satu angka juga menahan posisi Inter tetap di posisi kelima.







Sumber: www.bola.net
Share this post :
 photo interit468x60_zps3c9e3bea.gif

Posting Komentar

Direktori WeBlog Indonesia
 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. INTER MILAN SUMEDANG - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger